Tuesday, October 24, 2017

William Yani, SH, CLA Reses Ke RT.009/03 Cilangkap

MoindoNews, Jakarta 24 Oktober 2017

Dalam rangka reses ke III anggota DPRD DKI Jakata dilaksanakan pada bulan ini, William Yani, SH, CLA anggota DPRD DKI Jakarta dari komisi A merupakan anggota dari fraksi PDI Perjuangan, menyapa masyarakat Kelurahan Cilangkap yang dilaksanakn pada hari ini (24/10) di Lapangan Bulutangkis RT. 009/03 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipahung Jakarta Timur.

Pantauan redaksi dilokasi Acara tersebut dihadiri oleh Ketua RW 03 Bapak H. Rosadi, Ketua RW 02, Ketua LMK, FKDM dan Beberapa Ketua RT lainnya beserta masyarakat yang jimlahnya mencapain100 orang.

Bersama dengan William Yani, SH, CLA turut hadir dari BPJS kesehatan Ibu Vera dan Ibu Yanti, memberikan penjelasan mengenai BPJS Kesehatan. Dari tanya jawab yang dilakukan banyak pertanyaan masyarakat terkait hal teraebut.

Saat sambutan dari William Yani, SH, CLA menyampaikan agar pengurua RT menyampaikan aspirasinya kepada beliau secara tertulis yanh ditujukan kepada pemprov DKI Jakara, selain itu beliau juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Progran Bidik Misi dari Kementerian Pendidikan dan PPIP bagi anak sekplah dan mahasiswa.

Sebelum pulang, beliau kembali menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto dengan warga.

Jan R/ Moindo

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...