Monday, October 30, 2017

Masjhuruddin H Kembali memimpin Ketua

Moindonews, Jakarta, 30 Oktober 2017

Dilaksanakannya peremajaan Ketua Rukun Tetangga diseluruh kelurahan Cilangkap memberikan warna baru dibeberapa tempat.

Berbeda halnya dengan Rukun Tetangga 009/03 Kelurahan Cilangkap, Kec. Cipayung Jakarta Timur yang mengadakan Pemilihan Ketua RT pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 di Lapangan Bulitangkis, Jl. Persada Kencana III.

Setelah dibukanya pendaftaran calon oleh panitia pada saat diadakan rapat warga, sampai pada akhir pendaftaran, tidak ada satu calonpun yang mendaftarkan diri. Seluruh warga sepakat memcalonkan Ketua RT petahana Kembali  Bapak Masjhuruddin H.

Pada saat Pemilihan yang dipimpin oleh Ketua LMK RW 03 Kelurahan Cilangkap dilaksanakan secara aklamasi. Fathi Baihaki menanyakan dengan tegas kepada warga selum diputuskannya bahwa Ketua RT petahana memimpin Kembali untuk masa bakti 2018-2020.

"Bapak-Bapak, Ibu-Ibu sekalian, apakah setuju bahwa Bapak Masjhurudding H menjadi Ketua RT selanjutnya" ungkap beliau dikutip saat memimpin Pemilihan Ketua RT.

Dengan nada serentak warga menyatakan setuju, kemudian ditetapkanlah Ketua RT.009/03 Periode 2018-2020 Bapak Masjhuruddin H.

Hal ini dibenarkan oleh anggota panitia Johansen Sinaga yang bertugas membawakan acara tersebut.

Jan R/Moinitor Indonesia

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...