Monday, October 16, 2017

GKPS Cempaka Putih Pada Pesparawi Wanita Se GKPS

MoindoNews, Jakarta 16 Oktober 2017

Setelah meraih juara I Vocal Group di Festival Pesparawi Seksi Wanita GKPS se Distrik VII di Jakarta, Seksi Wanita GKPS Cempaka Putih akan bertanding ditingkat Nasional dalam acara Pesparawi Wanita Se GKPS yang diselenggarakan Sabtu dan Minggu (7-8/10) di Balai Bolon GKPS Jl. Pdt. J. Wismar Saragih, Pematang Siantar.

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh kontributor Metrosiantar kepada Pimpinan Majelis GKPS Cempaka Putih St. Rudi Jaksin Sinaga di Kantornya Jl. Matraman Raya No. 17 Jakarta Timur membenarkan perihal keikut sertaan Seksi Wanita Gereja yang dipimpinnya itu.

"Kontingen Vocal Group Seksi Wanita GKPS Cepaka Putih akan berangkat dari Jakarta hari Jumat, 06 Oktober 2017 dan saya akan mendapingi kontingen itu" ungkap beliau saat wawancara Sebelum teamnya berangkat ke Kota Pamatang Siantar.

Beliau juga menyampaikan harapannya kepada kontingen Wanita GKPS Cempaka Putih bahwa "harapan saya vocal group wanita GKPS Cempaka Putih dapat memberikan persembahan syukur terbaik, berupa nyanyian pujian kepada Tuhan Yesus. Bahwa mereka membawa persembahan yg mewakili empat jemaat di Resort Cempaka Putih Jakarta yaitu : Jemaat GKPS Cempaka Putih , GKPS Salemba , GKPS Ancol dan GKPS Harapan Indah" lanjut beliau.

Senada dengan Ketua Seksi Wanita GKPS Cempaka Putih St. Elly Wati Suzanna Sumbayak menuturkan " Dengan persiapan panjang, mengorbankan waktu, pikiran, energi dan materi mengupayakan yang terbaik untuk memuji Tuhan. Maka dengan mengikuti pesparawi wanita se GKPS ini, seksi wanita GKPS Cempaka Putih mempersembahkan puji-pujian dengan segenap hati, begitu juga dengan peserta lainnya, dengan demikian kita semua adalah pemenang, pemenang dalam iman" tutur beliau disela-sela kesibukaanya.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pesparawi Wanita Se GKPS St. Irjenpol. Drs. Maruli Wagner Damanik menuturkan "Harapan saya untuk peserta yang mewakili Distrik VII (Koor dari Cikoko dan Cijantung; Vocal Group dari Cempaka Putih dan Cikoko), agar menyadari bahwa Pesparawi ini adalah pesta iman artinya Gelar juara bukanlah tujuan utama,   namun yg terpenting bagaimana kita memuji dan memuliakan Tuhan melalui Vocal Group dan Koor. Para peserta Distrik VII diharapkan mampu memberi contoh yg lebih baik dari peserta lainnya sebagai konsekuensi peserta yang telah memiliki pengetahuan dan pengalaman hidup diibukota yang sarat dengan tantangan. Mari kita semarakkan Pesparawi ini dengan puji-pujian melalui talenta yang kita miliki masing-masing. Sukses buat Distrik VII" tutup beliau.

Jan R/Moindo

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...