Sunday, October 15, 2017

RT.009/03 Kelurahan Cilangkap Adakan Rapat Warga

MOINDO NEWS/ Jakarta, 16 Oktober 2017

Dalam rangka berakhirnya kepengurusan RT. 009/03 Kelurahan Cilangkap, Kec. Cipayung Jakarta Timur pada akhir Desember ini, melalui surat undangan yang ditandatangani oleh Ketua RT 009/03 Bapak Masjhuruddin H nomor 001/K/RT009/RW03/X/2017 mengundang seluruh Warga untuk jadir malam ini di Lapangan Bulutangkis Jl. Persada Kencana III.

Dalam surat udangan tersebut ada beberapa agenda atau materi rapay yang akan dibahas, yaitu Pembahasan Permasalahan dan Solusi dilingkungan, Sosialisasi Pemilihan Ketua RT periode 2018-2021 dan Pendaftaram calon Ketua RT.

Hal ini dibenarkan oleh Humas RT Bapak Jan Roiko Purba, S.Pd selaku Panitia Penjaringan Calon Ketua RT  disela-sela Rapat warga tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa "Rapat pada malam hari ini telah selesai dilaksanakan, banyak poinbyanh dibicarakan, khususnya berkaitan dengan Penjaringan Calon, dari peserta yang hadir mengusulkan hanya 1 nama Calon Ketua RT, yaitu Ketua petahana Bapak Masjhurudding H" ungkap beliau kepada awak Moindonews.

Pada saat Rapat tersebut, dikutip melalui diskusi yang sedang berlangsung, Ketua RT memimpin agenda pembahasan permasalahan dan solusi lingkungan dengan membuahkan 5 poin pembahasan yang sangat serius, yaitu ;

1. Lahan parkir
2. Hewan peliharaan
3. Jalan tembus persada kencana I
4. Iuran warga
5. Atap rumah warga

Bapak Masjhuruddin H s3bagai Ketua RT 09/03 menyampaikan kepada awak media Moindo bahwa "hasil perbincangan akan dikirimkan kerumah setiap warga, agar semua memahami titik-titik permasalahan dan solusi yang dicapai pada malam ini, dan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama" tutup beliau.

Jan R/Moindo

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...