Friday, September 21, 2018

Babak Pertama Indonesia Unggul Atas Iran

Foto : Bagus Kahfi
Ig. bolabolainfo

Kualalumpur, 21/09/18

Babak pertama pertandingan antara Indonesia dan Iran sudah berlangsung, dengan posisi Indoensia unggul, Skor sementara indonesia unggul 1:0 atas iran lewat gol yang diciptakan oleh Bagus Kahfi pada menit ke 4,Lewat serangan cepat dari sisi kiri, umpan tarik Supriadi diselesaikan dengan sempurna oleh Bagus Kahfi.

Bermain di Stadion Bukit Jalil (Jumat,21/09/2018) Timnas U-16 Indonesia langsung membuat serangan cepat yang akhirnya membuahkan gol untuk keunggulan timnas Indonesia. Laga masih berlangsung, Iran mencoba membalas namun masih mampu ditahan oleh bek Timnas U-16 Indonesia. 
Permainan terbuka yang dimainkan oleh para pemain Indonesia U-16 berhasil menguasai jalan nya pertandingan di babak pertama, namun peluang demi peluang yang diciptakan masih belum mampu menciptakan banyak gol, skor sementara masih bertahan 1:0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-16 di babak yang pertama.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 :

Kiper :
Ernando Ari

Bek :
Komang Teguh Trisnada, Fadillah Nur Rahman, Mochamad Yudha Ferbian, Amiruddin Bagas Kahfi Arrizqi

Gelandang :
David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah

Penyerang :
Amanar Abdillah, Muhamad Supriadi, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Pelatih :
Fakhri Husaini


moindo/ancen

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...