Saturday, March 11, 2017

LATIHAN TERAHIR SANGGAR SENI HIMAPSI JABODETABEK

MOINDO NEWS - Jakarta, 12 Maret 2017

Menjelang pesta Budaya Simalungun yang akan dilaksanakan PMS Banten sekaligus patappeu Sihilap serta Seminar Adat Simalungun di Gedung Aula Yonif 203 Jatiuwung Tangerang pada tanggal 18 Maret 2017 HIMAPSI JABODETABEK bersiap dengan latihan setiap minggunya di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Dikinfirmasi melalui Sekretaris DPC HIMAPSI JABODETABEK bapak Jan Roiko Purba, S.Pd membearkan HIMAPSI sangat berperan dalam acara tersebut dan hari ini (12/03) merupakan latihan terahir yang dilaksanakan guna persiapan acara tersebut.

"Kita hari ini latihan terakhir untuk persiapan acara Pesta Budaya PMS di Banten, akan tetapi setelah ini, bukan berarti tidak ada latihan selanjutnya, team sanggar tari kita akan latihan setiap minggunya, jadi suapa saja boleh ikut dengan mendaftar ke team sanggar kia" ungkap beliau saat di temui hari ini di Rumah Adat Karo, Anjungan Sumatera Utara, TMII.

Jrp

No comments:

Post a Comment

Indonesia Taklukan Iran di U-16

FOTO : BAKATBOLA Kualalumpur, 21/09/2018 Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Iran dalam lanjutan Grup C Piala AFC U-16 di Stadion ...